Analisa Kejahatan Server Pulsa

Rekan Calon Pengusaha Sukses.

Perlu rasanya kita berikan informasi yang cukup untuk anda sebagai dasar dari Bisnis Server Isi Ulang Pulsa yang akan anda bangun. Di bab sebelumnya telah saya jelaskan tentang pengetian, cara pengelolaan, resiko dan prinsip bisnisnya. Sekarang adalah saatnya anda mengetahui tentang beberapa atau kemungkinan gangguan kejahatan dalam dunia bisnis server isi ulang pulsa. Mengingat bisnis server isi ulang pulsa adalah bisnis paling potensial, namun juga paling beresiko. Terutama jika pengelolanya tidak memahami.

Kejahatan dalam bisnis pulsa sangat beraneka ragam. Diantaranya adalah perampasan uang yang akan distorkan ke bank, pencurian voucher dan sistem penipuan terencana. Penipuan disini bisa terjadi karena direncanakan, karena keterpaksaan dan tanpa sengaja.

Penipuan terencana adalah penipuan yang dilakukan secara bertahap. Disini biasanya dilakukan dengan menawarkan suatu produk dengan harga tidak wajar. Pertama kedua lancar. Selanjutnya stelah target percaya disuruh order lebih banyak. Setelah itu barang tidak dikirim. ( Dalam kasus ini dapat dikatakan penipu bermodal ).

Berikutnya adalah penipuan karena keterpaksaan. Disini seseorang melakukan penipuan bukan karena kehendak dia sejak awa. Tetapi karena suatu tekanan. Tekanan disini bisa karena sebelumnya dia merupakan korban penipuan, bisa karena dia kehilangan barang kantornya ( jika itu dilakukan sales ) dan bisa juga karena dia sedang terkena suatu musibah. Sehingga karena secara mental belum jadi dia mengambl jalan singkat.

Selanjutnya penipuan yang terakhir adalah penipuan tanpa sengaja. Disini terjadi karena seseorang sebelumnya telah menjadi korban penipuan. Biasanya ini terjadi pada pemilik server terhadap agen – agennya. Prosesnya, seorang pemilik server menjalankan bisnisnya dengan benar, tiba – tiba ketika dia melakukan pembelanjaan stok, stok yang telah diorder dan telah dibayar tidak dikirim. Biasanya karena uang dibayarkan melalui sales. Kemudian oleh sales tersebut uang malah dibawa kabur.

Hal di atas sesuai yang Saya lakukan analisa dan pengamatan selama bertahun – tahun. Akhirnya saya ambil kesimpulan bahwa di server itu hampir seperti rantai makanan “Makan dan dimakan dengan urutan tertentu” tetapi lebih mengerikannya lagi di dunia bisnis server isi ulang pulsa terjadi “Minus berkaitan namun dengan tidak ada urutan tertentu” Maksudnya minus yang terjadi pada beberapa server saat ini sebagian termasuk akibat dari minus yang dialami server dahulu.

Untuk itulah agar kita semua terhindar dari segala bentuk kejahatan yang dilakukan oleh orang yang tidak bertanggungjawab, kita harus hati – hati. Jangan mudah terpikat oleh tawaran yang tidak jelas.

BEBERAPA CARA yang dapat digunakan untuk mengurangi resiko kejahatan bisnis pulsa adalah dengan membayarkan uang orderan barang pada bos nya langsung, ketika mendapat tawaran dari seseorang diinternet sebaiknya lakukan pelacakan Nama, Alamat, NoHP, No Rekening, ID YM dll melalui search engine. Pastikan kalau didalamnya tidak ada komentar – komentar miring.

Pos ini dipublikasikan di Manajemen Server Pulsa, Promotion Trick, Server Pulsa dan tag , , , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke Analisa Kejahatan Server Pulsa

  1. tedjo rusdi berkata:

    Bos, Tlg Info ke sy di Temanggung yang udh pakai Server GM2 ada ga ?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s