VERSI DE 4327a (FREE) Dan Cara Downloadnya !

Berhubung dengan banyaknya pertanyaan baik melalui email maupun komentar tentang Bagaimana Cara mendownload GM2 Machine Versi free maka pada artikel kali ini sengaja saya membahas tentang hal ini. Sebenarnya kalau anda baca baik-baik panduan dan diikuti maka anda tidak akan kesulitan. Tapi ya namanya juga manusia watak dan energinya berbeda. πŸ˜€

Banyak yang bertanya dengan penuh kesabaran dan tidak sedikit yang kurang sopan. Nah untuk tipe yang sabar ini akhirnya hasil bagus yang didapat dan sebaliknya untuk tipe yang kurang sopan dan tidak mau berusaha dan membaca hanya tahunya menuntut dan meremehkan orang lain. Boro-boro manfaat komentar dan email tidak di delete juga untung πŸ™‚

Oke deh mari kita ikuti langkahnya :

  1. Klik di Halaman Versi Gratis atau DISINI
  2. Klik download
  3. Nah nanti disini anda akan dibawah ke menu registrasi
  4. Isi semua point-point tersebut
  5. Jika sudah selesai silahkan anda cek email yang untuk anda daftar tadi
  6. Periksa – Baca – Lihat disitu ada link yang mengarah pada menu download
  7. Setelah terbuka anda baca dan pahami sebelum nyerobot download dulu πŸ™‚
  8. Selesai deh

Saya yakin jika anda pahami dan mau sedikit membaca maka anda bisa mendownloadnya.

Soo silahkan anda download ya GRATIS tapi ingat SILAHKAN ANDA PELAJARI DAN COBA-COBA SENDIRI DENGAN MEMBACA MANUAL BOOKNYA YA. Jangan sudah dikasih gratisan dan merasa kurang puas lalu menjelek-jelekan hee hee Becanda kok. πŸ™‚

Ini ada contoh komentar yang patut di pahami :

sebenarnya tdk ada yg gratis di dunia ini…pasti ada syaratnya.. contohnya di link ini aja.. katanya KLIK DOWNLOAD tp 1000X sdh saya klik sampai mousenya rusak pun gak bisa di download tuh… Dari saudara Bobby – Ok saudara boby silahkan anda download lagi ya pelan-pelan saja kliknya supaya mouse tidak rusak ya.

:ngacir:Β Β Β Β Β Β  :cendol

Pos ini dipublikasikan di Info Terbaru dan tag , . Tandai permalink.

10 Balasan ke VERSI DE 4327a (FREE) Dan Cara Downloadnya !

  1. joko berkata:

    mas mau nanya,,tuh kan banyak tuh.di download semua?

  2. kangbaim berkata:

    Saya mau tanya itu passwor untuk database authenticationnya apa ya? soalnya berkali kali saya baca ga ada ket passwornya, adapung ket password ada di link dan saya kurang ngerti yg dimaksud: Password huruf ( * ) – bintang. Dan bisa minta penjelasan? kalo seandainya ini bagus kemungkinan saya akan upgrade versi maaf bukannya untuk mengabil hati, kalau sesuai dengan keinginan dan harapan saya bagus maksdnya.
    Thx

  3. nanang berkata:

    mas…utk download softwarenya di mana..?
    di email kok cuma ebook…

  4. mungil berkata:

    ass..
    maaf mas saya da registrasi, tapi link downloadnya g ada yach? pas saya klik masuk ke web member trus link downloadnya untuk member premium jadi ini gratis atw g yach ^_^

  5. hendracell berkata:

    ass,saya udah install software 4327a(free) tp udah mutar-mutar nyari manualbooknya nggak ketemu.tlg dong mas dibantu.trims

Tinggalkan komentar