Ketentuan

Untuk Bergabung dengan Affiliasi GM2 Machine Server Pulsa Elektrik Triviji Caranya sangat mudah. Anda tinggal masukan Nama Lengkap anda dan alamat email yang benar. Kemudian Klik Pesan. Maka anda sudah tergabung dalam affiliasi kami. NAMUN YANG PERLU DIPAHAMI DISINI bahwa anda masih terdaftar sebagai FREE MEMBER, dimana komisi dan hak akses masih sangat terbatas. Untuk itu anda kami sarankan menjadi Premium Member. Bagaimana cara menjadi Premium Member ? KLIK DISINI

Adapun beberapa ketentuan yang harus terus kita jaga adalah :

  • Sebagai Affiliasi GM2 Machine Triviji, anda tidak diperkenankan menaikan harga. Karena biar harga semua sama dan customer nantinya tidak merasa bingung.
  • Setelah terdaftar sebagai Affiliasi GM2 Machine Triviji, anda harus melengkapi biodata dan nomor rekening dengan benar. Jika tidak valid maka komisi tidak akan kami berikan.
  • Setelah terdaftar sebagai Affiliasi GM2 Machine Triviji, anda berkewajiban untuk selalu meng update informasi tentang perkembangan GM2 Machine dan ketentuan pemasaran dengan mengunjungi web kita di http://www.serverpulsaelektrik.com atau http://www.karyadesa.com.
  • Seperti Apapun persaingannya, Setiap Anggota Affiliasi harus selalu menjaga etika bisnis, dilarang menggunakan kata ā€“ kata yang tidak sopan dan di HARAM KAN menjelek ā€“ jelekan produk rival GM2 Machine.